Jumat, 01 Mei 2015

Jenis-Jenis Logo Handphone

Nokia Corporation adalah peralatan Telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo,Finlandia dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk Telepon Genggamnya. Nokia memproduksi Telepon Genggam untuk seluruh pasar protokol utama termasuk GSM,CDMA dan W-CDMA (UMTS).



Android adalah Sistem Operasi berbasis Linux yang dirancang untuk perangkat seluler Layar Sentuh seperti Smartphone dan Tablet Computer. Android awalnya dikembangkan oleh Android Inc dengan dukungan finansial dari Google yang kemudian membelinya pada tahun 2005. Sistem Operasi ini dirilis secara resmi pada tahun 2007 bersamaaan dengan didirikannya Open Handset Alliance konsorsium dari perusahaan Perangkat Keras,Perangkat Lunak dan Telekomunikasi yang bertujuan untuk memajukan Standar Terbuka perangkat seluler. ponsel Android mulai dijual pada bulan Oktober 2008.


Blackberry Adalah Telepon Seluler yang memilki kemampuan layanan Push E-Mail,Push Telepon,Push SMS,Internet,BBM dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gawai canggih ini begitu fenomenal belakangan ini sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. Blackberry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada,Blackberry. Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.


http://i478.photobucket.com/albums/rr144/12345joe678910/apple-1.gifApple Inc adalah sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley,Cupertino,California dan bergerak dalam bidang perancangan,pengembangan dan penjualan barang yang meliputi elektronik konsumen,perangkat lunak komputer serta komputer pribadi. Apple Inc didirikan pada tanggal 1 April 1976 dan diinkonporasikan menjadi Apple Computer Inc. Pada Tanggal 3 Januari 1977. Pada 9 Januari 2007,kata "Computer" dihapus untuk mencerminkan fokus Apple terhadap bidang elektronik konsumen pascapeluncuran iPhone. Apple dikenal akan jajaran produk perangkat lunak diantaranya Sistem Operasi OSX dan iOS,Pemutar Music iTunes,serta peramban web Safari dan perangkat keras diantaranya komputer meja iMac komputer jinjing MacBook Pro,Pemutar Lagu iPod,serta telepon genggam iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar